Senin, 15 September 2008

opini tentang kegagalan management atau tentang management yang buruk oleh adanya sebuah masalah

Ø Latar Belakang Perusahaan

Ovania Bahan Kimia Korporasi adalah suatu produsen khusus bahan kimia Polyethylene terephthalate termo plastik damar yang menggunakan kontainer buatan untuk minuman tanpa alkohol dan mengemasnya dalam botol air seperti halnya pengemasan untuk obat-obatan dan makanan. Ovania telah bersaing dengan sukses di dalamnya menyangkut U.S bahan kimia bisnis khusus.

Pabrik ini berada di dalam Steubenville, Ohio, terletak di sepanjang sungai Ohio di jalan antara Pittsburgh, Pennysilvania dan roda/kemudi barat Virginia.

Di akhir tahun, kemajuan teknologi sudah mengubah sifat alami bahan kimia membawa langkah untuk memodernisasi fasilitasnya. Perubahan teknologi ini mendesain kembali pekerjaan karyawan. Tiga tahun lalu, di sana telah terjadi perubahan drastis di dalam kedua nomor, jumlah dan macam pekerjaan yang sedang dilakukan oleh para karyawan. Perubahan yang terakhir di pabrik melibatkan perubahan bentuk pekerjaan dari penganalisis sistem.

Ø Sistem Penganalisis

Bahan kimia produksi melibatkan teknologi proses yang sangat terintegrasi diperlukan sesorang yang dapat memonitor semua komponen individu yang secara bersamaan. Sistem penganalisis yang bertanggung jawab untuk fungsi monitoring ini. Adalah salah satu pekerjaan yang paling pretigious di dalam keseluruhan pabrik dan arti penting untuk tumbuh. Awalnya posisi digolongkan ketika suatu teknisi pemelihara terampil, tetapi ketika pabrik telah menjadi yang lebih dioptimalkan, kebutuhan untuk sebuah pekerjaan penganalisis sistem sudah menjadi lebih luas. Pengetahuan Pneumatik hydranlics, teknologi, informasi, dan pemasangan kawat elektrik adalah semua aspek yang kritis dari pekerjaan ini. Sebab kecenderungan ketrampilan atas ini berlanjut. Ketiga laki-laki yang saat ini memegang posisi, mengakui mengizinkan bahwa mereka akan jadi tidak mampu untuk melakukan atau menyelenggarakan di masa datang.

1 komentar:

Rumah Batik Madura Online Shop mengatakan...

saya tidak mau berkomentar tapi saya ingin bertanya tentang:
1. apakah alasan panitia seleksi yang telah menyeleksi hanya untuk faktor - faktor yang tidak dapat diperoleh dalam progran pelatihan selama 2 tahun?

2. perlukah hal yang berkaitan dengan wanita yang turun kedalam tangki pengolahan yang kotor telah merupakan suatu isu dalam seleksi?
bagaimana mungkin anda memasukkan faktor ini ke dalam sederetan seleksi?

trimaksih..saya harap di jawab dengan cepat?!